Adspace

space for rent

Ads Space

Space For Rent

Minggu, 27 Maret 2011

Kisah Penipu Catik - Orangtua Selly Tahu Putrinya Ditangkap Polisi

Loading....
Jakarta - Meski telah lama putus kontak, ayahanda penipu cantik Selly alias Selly Yustiawati, Yusral Rohban, masih mengikuti perkembangan kasus putrinya. Yusral tahu sang anak ditangkap di Bali setelah membaca koran.

"Sudah tahu. Baca dari koran," kata Yusral singkat saat dihubungi detikcom, Senin (28/3/2011).

Meski demikian, Yusral mengaku tidak tahu menahu seputar pelarian Selly selama setahun ini. "Tidak tahu," jawab Yusral sambil menutup telepon saat ditanya apakah selama pelarian Selly pernah menghubungi keluarganya.

Selly ditangkap di Hotel Amaris Kuta, Denpasar, Bali siang ini. Ia tertangkap sedang berduaan dengan kekasihnya, Bima, seorang mahasiswa PTN ternama di Yogyakarta. Hanya saja, karena kekasihnya tidak terkait langsung dengan kasus yang dilakukan oleh Selly, Bima akhirnya dilepas oleh polisi.

Sebelumnya, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor resmi menetapkan Selly masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) pada tanggal 4 Maret 2010.

Selly disebut-sebut sebagai penipu ulung berparas cantik di situs jejaring sosial facebook. Bahkan dikabarkan juga korban dari wanita ini mencapai ratusan orang, tersebar di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Yogyakarta. Kisah Selly alias Rasellya Rahman Taher (26) ini ramai dibicarakan awal tahun silam.

Orang tua Selly sebelumnya sudah tidak mau peduli lagi pada Selly. Perempuan yang kerap mengaku sebagai wartawan kriminal Kompas ini, dianggap ayahnya sebagai anak durhaka. "Saya tidak mau tahu dia mau ngapain, anak durhaka!" kata ayah Selly, Yusral, saat dihubungi detikcom, Kamis 18 Februari 2010 silam.

http://www.detiknews.com/read/2011/03/28/094831/1602483/10/orangtua-selly-tahu-putrinya-ditangkap-polisi?n991102605


PASANG IKLAN DI SINI



Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.


Share |


Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Kisah Penipu Catik - Orangtua Selly Tahu Putrinya Ditangkap Polisi”