Adspace

space for rent

Ads Space

Space For Rent

Senin, 28 Maret 2011

Sheila Marcia Belum Mau Bicara Soal Pernikahan

Loading....
Jakarta Aktris Sheila Marcia telah bertunangan dengan seorang musisi bernama Kiki Mirano. Ditanya soal rencana pernikahan yang kabarnya tinggal menghitung bulan, Sheila belum mau bicara banyak.

Lewat Twitter seorang fans Sheila menyebutkan bahwa pernikahannya dengan Kiki telah diumumkan di Gereja Katedral, Denpasar. Namun Sheila menantang untuk membuktikan hal tersebut.

"Emang ada buktinya? Mana? Nggak ada kan, bukti foto nggak ada, bukti video nggak ada, bukti pendaftaran nggak ada, coba aja didatangin. Kan masih katanya. Benar nggak ya? Ada deh!," ujar Sheila ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2011) malam.

Perempuan yang memiliki seorang putri dari Anji 'Drive' itu tidak mengiyakan kabar pernikahannya. Namun Sheila dengan tegas mengakui dirinya serius menjalin hubungan bersama Kiki.

"Engagement doesn't mean I'm married. Aku memang dalam hubungan yang serius dengan seseorang. Tapi kalau untuk pernikahan saya tidak bilang iya, saya tidak komentar apa-apa, ada yang bilang 'April mau nikah
ya?' Saya cuma bilang 'iya doakan semoga saya bisa dapat jodoh'," jelasnya..

http://www.detikhot.com/read/2011/03/29/082650/1603347/230/sheila-marcia-belum-mau-bicara-soal-pernikahan?h991102207


PASANG IKLAN DI SINI



Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.


Share |


Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Sheila Marcia Belum Mau Bicara Soal Pernikahan”