Adspace

space for rent

Ads Space

Space For Rent

Senin, 28 Maret 2011

Ustad Abu: Percuma Saja Kuasa Hukum Dampingi Saya

Loading....
Amir Jamaah Ansharut Tauhid, Abu Bakar Baasyir, tidak akan didampingi kuasa hukum pada persidangan kasus terorisme yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pagi ini.

Kuasa hukum tidak turut hadir di persidangan karena menganggap persidangan sudah dikondisikan untuk menghukum Ustad Abu. Meski begitu, bagi Ustad Abu, kehadiran kuasa hukum atau tidak sama saja. Yaitu, persidangan merugikan dirinya.

"Pengacara hadir atau tidak, saya tetap dirugikan. Jadi lebih baik mereka (kuasa hukum) tidak usah hadir, percuma saja mereka hadir," ujar Baasyir kepada wartawan di ruang tahanan khusus Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera, Senin (28/3).

Meski tanpa ditemani tim kuasa hukumnya, pimpinan pondok pesantren Al Mukmin, Ngruki ini tidak gentar menghadapi proses peradilan seorang diri. "Persidangan ini biasa saja, kenapa harus takut. Sejak awal saya tahu, saya ini target," ungkapnya.

http://www.fajar.co.id/read-20110328101637-ustad-abu-percuma-saja-kuasa-hukum-dampingi-saya


PASANG IKLAN DI SINI



Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.


Share |


Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Ustad Abu: Percuma Saja Kuasa Hukum Dampingi Saya”