Adspace

space for rent

Ads Space

Space For Rent

Senin, 28 Maret 2011

PD: Demi Kemajuan PSSI, Sebaiknya Nurdin Halid Turun

Loading....
Jakarta - Ketua FPD DPR Muhammad Jafar Hafsah meminta Ketua PSSI Nurdin Halid melepaskan jabatannya dalam kongres PSSI yang segera digelar. PD menilai Nurdin tak membawa kemajuan berarti bagi PSSI.

"Sebenarnya memang statuta itu aturannya dapat saja Nurdin Halid menjadi Ketua PSSI lebih dari dua kali.  Tapi kita ingin mengatakan bahwa reputasi PSSI selama ini dibawah rata-rata. Oleh karena itu kita ingin mengatakan walaupun tidak ada pelanggaran, kepemimpinan PSSI agar diberikan kesempatan kepada orang lain dengan harapan PSSI lebih baik," ujar Jafar kepada detikcom, Selasa (29/3/2011).

Ia berharap Nurdin Halid mau berkaca pada prestasi PSSI. Organisasi seperti PSSI, menurut Jafar, sebaiknya maksimal dua periode kepemimpinan.

"Pemerintahan juga cuma dua periode. Ini juga organisasi seperti itu juga seyogyanya dua periode sudah cukup, apalagi yang sudah memimpinnya tidak membawa organisasi ini berkembang," sarannya.

Jafar juga berharap kongres PSSI yang diulang akan berlangsung secara transparan. Sehingga reformasi di tubuh PSSI dapat segera dilakukan.

"Jadi kalau urusan PSSI itu kan urusan bangsa oleh karena itu kita hanya ingin kongres PSSI berlangsung dengan baik. Kongres PSSI harus sesuai dengan statuta PSSI dan statuta FIFA. Kita mengharapkan bagaimana di PSSI kepengurusan benar-benar memajukan persepakbolaan kita menjadi terkemuka di dunia," tuturnya.

Menurut Jafar masih banyak tokoh yang layak memimpin PSSI. Ia berharap ketua PSSI berikutnya memiliki pengalaman di bidang persepakbolaan.

"Toisutta boleh, Nirwan Bakrie boleh, Arifin Panigoro atau Jusuf Kalla juga boleh," tutupnya.

http://www.detiknews.com/read/2011/03/29/054012/1603299/10/pd-demi-kemajuan-pssi-sebaiknya-nurdin-halid-turun?991101mainnews


PASANG IKLAN DI SINI



Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.


Share |


Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “PD: Demi Kemajuan PSSI, Sebaiknya Nurdin Halid Turun”